04 Maret 2010

HITACHI C2076MS

Saya lagi punya kerjaan TV yang sangat bandel,semua alat sudah di cek dari mulai solder ulang sampai ganti alat. mula tv dari teman juga yg berprofesi sama bilang yg punya tv tadinya bisa hidup tapi gambar separo kosong dan bergaris-garis,awal mula aku tebak pasti vertikalnya setelah di ganti baru lolololo... lo wah gawat ini kayaknya,setelah di uprek-uprek bikin tambah pusing,dalam hati mengatakan kalao begini terus tambah pusing,saya punya rencana mau tak bawah ke forum kang ndowie biar di kroyok sama teman2,sebelum di kroyok saya punya ide lagi saya coba langsung ganti ic 24c04 (epprom) kok ada perubahan wah jangan2 benar,setelah tak ganti dan terus masuk servis mode tv di offkan tahan av di panel tv keluar deh datanya ,memang benar gak sama setelah tak samakan dengan tv saya pribadi yg kebetulan merek & type sama ,selanjutnya tak samakan datanya ya langsung oke deh.oke ini aja dulu kapan2 disambung lagi dengan yg lain merek.mungkin bisa membantu rekan2 semua yg mempunyai kasus yang sama.sukses buat rekan2.

6 komentar:

  1. ok selamat untuk kang hari......data servis kok ndak di posting sekalian.....???????

    BalasHapus
  2. sik kang...urung sempat,datanya masih mau tak tayakan sama kang ndowie kenapa kok cuman no urut dan no data.contoh no o1 - of dst.gak sama dengan tv lainya kan enak ada v-lin ...36 dst.

    BalasHapus
  3. nek ws selo diposting kang data servise....

    BalasHapus
  4. gak sangup arep postengne...uwakeh banget gak sabar lek ngetik.

    BalasHapus
  5. Nice post! Can’t wait for the next one. Keep stuff like this coming.
    Asus Laptops

    BalasHapus
  6. Nice post! Can’t wait for the next one. Keep stuff like this coming.
    Asus Laptops

    BalasHapus