16 September 2009

Power audio mobil

Lagi2 di kasih pusing sama kerjaan,hari ini saya lagi dapat kerjaan yg membuat sakit kepala .Pada power audio mobil kerusakan kebakar setelah saya cek ternyata betul papan pcb hangus bagian power inverter setelah saya pastikan IRFZ44 rusak saya ganti semua power langsung nyala dan siap operasi,yg punya datang dan mbawa mobilnya suruh rakit langsung ternyata sudah oke dan di bawah pulang,sekitar 6jam datang lagi katanya keluar asap...wah hari puasa powernya gak puasa ternyata ,garuk2 kepala malu deh..!. Oke garansi berlaku tak cek semua penyakitnya ternyata ic TL494 setengah modar..dar.sdh tak ganti icnya tes ulang oke oke aja .jadi intinya kalau ada teman yang punya masalah yang sama mendingan langsung ganti aja IRFZ dan ICnya biar gak bikin garuk garuk kepala.

1 komentar:

  1. saya punya masalah dengan inventer, mau tanya mas, dc volt untuk krluaran inventer kok dak sama ya? terus IRF 44 cepat panas,,, mohon solusinya,,,,,,

    BalasHapus