14 September 2009

TV AKARI

Hari selasa malam saya bersyukur masih di percaya sama masyarakat bengalon dengan hasil kreatip kerja yang saya lakukan menghasilkan mutu yang baik. datang seorang pelanggan yang hampir saya lupa sebab sudah lama kira2 3thn yg lalu tvnya rusak dan di servis di tmpt saya dan baru saja rusak lagi. akirnya dgn senang hati saya terima tvnya langsung saya tangani langkah awal saya bersihkan semua dengan kuas dan kompresor biar bersih semua dan enak dilihatnya untuk di servis.setelah itu saya cek semua titik solder untuk memastikan apakah ada titik solder yg kendor,cek semua solderan masih bagus baru dicek tegangan B+ kurang dari 110v akirnya saya punya keputusa condensator kering pasti ini,akirnya memang benar saya cabut dan ganti langsung tegangan B+ normal dan untuk teganga ke ic ptc juga nrml,setelah itu saya hidupkan langsung cras bunyi crt dan tv langsung hidup. Untuk teman2 yang mungkin ada punya masalah yang sama praktekan apa yg saya tulis dan barang kali ada teman yg punya masukan buat saya kirim aja imal yaaaa..! SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA.....AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar